Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Sabtu, 12 Mei 2012


Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami – Tips Mengatasi Komedo – Beberapa orang pasti sering mengalamai masalah dengan wajah mereka, komedo yang selalu menggangu selalu saja membuat orang stres dan frustasi, kadang mereka sampe beli obat yang mahal atau pergi ke salon untuk mengatasi masalah komedo ini, dan uang yang di keluarkan tidak sedikit, sebenarnya pengobatan dengan cara alami memang sangat perlu sekali.

Cara merawat kulit wajah agar tidak terlalu banyak timbul komedo memang sangat penting sekali, semua itu perlu di lakukan karena wajah adalah daya tarik yang sangat utama bagi manusia, jika wajah bersih pastinya kita akan terlihat enak sekali di pandang mata oleh orang di sekeliling kita, langsung saja cara menghilangkan komedo tips nya di bawah ini :
1. Gunakan pembersih yang tepat. Karena itu kenali dulu jenis kulit wajah anda. Kulit wajah berminyak biasanya menjadi suplai utama banyaknya komedo. Rajinlah membersihkan wajah.
2. Pilih pelembab yang sesuai. Jangan sampai pelembab menjadikan kulit wajah menjadi kelebihan minyak.
3. Hindari bedak padat. Untuk anda para wanita, bedak padat adalah sumber utama komedo, karena sifatnya yang menempel di wajah. Alas bedak juga bisa menjadi penyebab timbulnya komedo, terlebih bila sisanya masih menempel di kulit.
4. Lakukan facial. Lakukan secara teratur dan setelah masa menstruasi. Lebih baik lagi bila facial ini dilakukan di bawah pengawasan dokter kulit.
5. Batasi konsumsi makanan berlemak. Seperti durian, kacang-kacangan, telur, mede, keju, alpukat, mangga, segala jenis susu, gorengan, santan dan daging berlemak.
Di atas adalah cara menghilangkan komedo, silahkan lakukan tips di atas untuk memperoleh hasil wajah halus bersih dari komedo, selamat mencoba dan semoga sukses.


sumber : http://informasiterbaru.com
 
© Copyright 2012-2013 UNEEV'S BLOG All Rights Reserved.
Powered by Blogger.com.